(Aek Kanopan, 30/10/2023)  Komunitas Rumah Baca dan Belajar Anak menyelenggarakan event cerdas cermat tingkat pelajar se-labuhanbatu utara dari mulai tingkat SD, SMP serta SMA yang berlangsung di Pendopo Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Tingkat SMP/SLTP sendiri berlangsung Sabtu, 28/10/23.

SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan Juara 3 Cerdas Cermat Se-Labuhanbatu Utara dengan Peserta Lainnya

SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan Juara 3 Cerdas Cermat Se-Labuhanbatu Utara dengan Peserta Lainnya

SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan pada lomba cerdas cermat ini mengutus 2 tim, setelah bersaing pada babak penyisihan grup satu tim SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan berhasil lolos ke babak final setelah meraih 700 poin pada babak penyisihan grup.

 

Pada babak final berlangsung cukup menarik walaupun SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan sempat mendapat pengurangan poin dikarenakan kurang tepat menjawab pertanyaan, namun keadaan berhasil diubah oleh siswa/i SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan yang diwakili oleh Raffa Maulana, Tri Khairil Fahmi dan Fadilah Atta Maulida berhasil merebut posisi ketiga setelah berhasil menjawab 2 pertanyaan di babak rebutan di babak final.

Tim SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan Juara 3 Cerdas Cermat Se-Labuhanbatu Utara

Tim SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan Juara 3 Cerdas Cermat Se-Labuhanbatu Utara

Atas raihan ini semakin menambah raihan prestasi SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan setelah sebelumnya berhasil menjadi juara 3 pada event carnaval dalam rangka Gebyar Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu Utara.

 

Tentu ini menjadi modal semangat SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan dalam menyambut Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023 – 2024, bisa menjadi daya tarik serta pertimbangan yang cukup meyakinkan calon peserta didik baru dengan raihan prestasi-prestasi yang didapat SMP Muhammadiyah 24 Aek Kanopan.

 

Ilham Azhari

Digital Branding SMP MUHADAPAT