Tentang Labura.my.id

Labura.my.id adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh sekelompok penulis di kabupaten Labuhanbatu Utara sejak 20 November 2020. Setiap konten (tulisan, foto, video, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Labura.my.id.

 

Keunikan Labura.my.id tertelak pada pengelolaan konten yang dilakukan secara terus-menerus dan bersamaan. Labura.my.id memberikan keluluasaan kepada setiap pemilik akun untuk langsung menayangkan konten yang mereka buat. Tim Labura.my.id berperan dalam memoderasi isi konten setiap saat untuk memastikan bahwa tidak ada konten yang melanggar syarat dan ketentuan.

 

Tim Labura.my.id juga mengolah, memilih, dan mempromosikan konten terbaik agar dibaca lebih banyak pengguna internet. Terutama mempromosikan kepada masyarakat labura.

 

Labura.my.id mengusung slogan “Ruang Karya Penulis Labura“. Slogan tersebut merupakan semangat dan tekad untuk menyebarluaskan tulisan-tulisan dari penulis di kabupaten Labuhanbatu Utara ke masyarakat maya di Indonesia.

 

Dengan tagline tersebut, Tim Labura.my.id berharap masyarakat khususnya di kabupaten Labuhanbatu Utara lebih banyak menghasilkan tulisan-tulisan berkualitas dan mengupayakan tulisan tersebut dibaca dan dijangkau oleh banyak orang. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai salah satu Kabupaten Literasi di Provinsi Sumatera Utara.

 

Slogan tersebut juga menunjukkan bahwa Labura.my.id sebagai produk media digital buatan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara. Slogan tersebut juga mempertegas posisi Labura.my.id sebagai saluran tulisan, berita, dan opini masyarakat (Citizen News and Opinion Channel) Kabupaten Labuhanbatu Utara.